Resep Minuman Cafe yang Wajib di Coba

Resep Minuman Cafe yang Wajib di Coba

Resep Minuman Cafe - Saat siang-siang begini enaknya minum minuman yang segar! Bayangan kita langsung terbawa akan dinginnya Tropical Orange Ice Soda yang super segar. Namun untuk bisa menikmati minuman ala cafe, kita harus merogoh kocek lebih dalam.

Bagi kalian yang suka nongkrong sudah tidak asing dengan minuman-minuman hits ala cafe. Harga untuk bisa mencicipi segelas Ice Cofee Tea ala Starbucks bisa mencapai puluhan ribu rupiah. Tetapi tenang saja, di sini prelo punya resep cara membuat minuman ala cafe sederhana yang bisa kalian buat untuk menemani panasnya siang hari.

Oh iya, jangan lupa berbagi dengan teman-teman dan sahabat ya, prelovers. Dijamin, mereka langsung memuji keandalanmu dalam membuat minuman-minuman hits ini!

resep minuman cafe

1. Weet Ice Milo Chocolate


Para pecinta Milo kalian wajib mencoba resep satu ini. Bahan dan resep membuatnya pun mudah. Kalian cukup butuh 4 bungkus milo, 2 sdm gula, es batu, air hangat, dan satu buah gelas. Untuk semakin menambah kemiripan dengan minuman ala cafe, kalian bisa menggunakan gelas-gelas unik yang beraneka macam bentuk.

Untuk membuat minuman ini cukup mudah, kok. Pertama masukkan 3 bungkus milo ke dalam air hangat lalu aduk hingga rata, atur tingkat rasa manis pada minuman kalian, jika kurang manis bisa tambahkan gula. Selanjutnya tambahkan es batu. Setelah jadi, tuangkan 1 bks milo ke atas minuman yang sudah jadi untuk semakin mempercantik tampilan minuman yang kita buat.

2. Blue Ocean Tropical Soda


Bagi kalian yang menyukai rasa yang menantang wajib mencoba membuat minuman satu ini! Rasanya yang tidak biasa semakin menyegarkan hari-hari kita. Minuman ini juga menghasilkan warna-warna yang cantik. Cocok sekali jika di minum di pinggir pantai. Cara membuatnya juga cukup mudah. Pertama siapkan 1/3 sirup jeruk, gelas air soda berwarna biru, gelas es batu.

Selanjutnya masukkan es batu ke dalam gelas, lalu tuangkan sirup jeruk ke dalamnya. Ketiga, tambahkan minuman soda biru ke dalam gelas. Tambahkan potongan jeruk sunkist di pinggir gelas untuk mempercantik tampilan minuman yang kita buat. Blue Ocean Tropical Soda sudah siap disajikan.


3. Jus Buah


Minuman satu ini mudah sekali di buat di rumah lho, prelovers. Kalian cukup membeli buah-buahan yang kalian suka lalu bisa mengkreasikan menjadi minuman sehat home-made ala kita sendiri. Daripada jauh-jauh ke cafe hanya demi mencicipi jus buah idaman, kita bisa kok membuatnya sendiri di rumah.

Misalnya kalian suka buah jambu dan pir. Kalian bisa mengkombinasikan kedua buah itu dengan di blender bersama dengan di tambah gula dan susu. Setelah jadi, jangan lupa tambahkan topping di atasnya untuk semakin memperkaya rasa minuman yang kita buat.


4. Milk Tea


Milk tea menjadi minuman populer akhir-akhir ini. Di cafe maupun di mall kita biasa temui milk tea dicampur dengan bubble dan di sajikan dengan berbagai macam aneka rasa. Milk tea sendiri berbahan dasar teh dan susu. Susu yang dicampur biasanya susu rendah lemak dengan berbagai macam teh seperti oolong tea, green tea, black tea.

Untuk membuatnya kita cukup memasukkan susu dan teh. Lalu tambahkan es batu. Bisa juga ditambahkan aneka rasa seperti taro, matcha, cokelat, red bean, dll. Minuman populer ini pun siap disajikan.




No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top